Commenti dei lettori

FUP Journals

"Tuzac Viando" (2017-06-08)

 |  Invia una risposta

Mereka tidak terlihat terlalu cantik, tapi saya memasukkannya ke mulut saya. Transformasi itu luar biasa. Mereka pergi dari yang lembut dan lembek hingga padat, gemuk, dan penuh dengan rasa kacang hitam yang intens. Setelah menggabungkannya martabak telor dengan telur, aromatik, remah roti, kacang mete, dan keju, saya membentuknya menjadi roti dan membakar beberapa dari wajan besi cor.

Periksa tekstur itu! Menggigitnya, mereka semulus yang mereka lihat. Ton rasa kacang, banyak juicy, asin kantong keju, dan tekstur yang empuk tapi tidak sedikit lembek. Black Bean burger nirwana, jika keadaan seperti itu ada. Sekarang dengarkan: burger ini banyak mengandung tekstur dan bumbu, tapi ada dua hal penting yang harus diingat: Pertama, mereka sama sekali tidak menyukai burger daging sapi, dan juga tidak dimaksudkan untuk dimakan. Mereka lezat-to-stick-in-a-bun semua milik mereka sendiri. Kedua, mereka tidak memasak dengan cara yang sama seperti burger daging sapi karena, yah, mereka bukan burger daging sapi.

Trik terbesar untuk memasaknya adalah dengan menggunakan api sedang. Burger daging sapi ingin dimasak dengan wajan panas yang robek atau terengah-engah di atas panggangan untuk mendapatkan beberapa charring yang bagus di bagian luar sebelum bagian tengahnya memiliki kesempatan untuk terlalu matang. Lakukan hal yang sama dengan burger kacang, dan Anda berakhir dengan keping hoki hitam-di-the-outside, raw-egg-in-the-middle hoki.

Jangan pergi untuk sesuatu yang lebih dari panas sedang dalam wajan atau api sedang di atas panggangan bumbu nasi goreng jawa. Setiap metode menawarkan kelebihan tersendiri. Dalam wajan Anda bisa mendapatkan kerak yang lebih dalam, lebih merata dan kecoklatan, sementara panggangan menghasilkan rasa berasap dan hangus yang menambah kecacatan pada campuran.

Jika Anda mengikuti rute panggangan, sikat roti dengan minyak sebelum menempatkannya di atas panas. Minyak ini bertindak sebagai penyangga, membantu mereka untuk cokelat lebih merata sementara mencegah mereka menempel ke grates. Ada keju meleleh yang bagus seperti kopi Amerika, cheddar, jack (jack lada jika Anda mau) atau - karya favorit saya - muenster. Pastikan Anda mendapatkannya di sana dengan cukup waktu untuk mencairkan dan mengoptimalkan faktor goo itu.

Sedangkan untuk topping, langit adalah batasnya. Harus kuakui: Aku menyerah dan pergi bersama Southwest beberapa kali dengan keju lada dan beberapa guacamole, tapi sebagian besar waktu aku suka menempel dengan klasik: selada robek, acar, dan bawang bombay, dan-aw , Siapa aku bercanda? -karena aku sudah punya chipotles, ada beberapa mayones chipotle.

Hal terbaik tentang burger ini? Saya menganggap burger daging sapi sebagai makanan hanya-saat-saya-siap-untuk-pergi-ke-makanan-koma. Ini, di sisi lain, hangat, tapi tidak berat resep mie goreng spesial: mereka adalah jenis burger yang bisa saya makan kapan pun saya merasakannya. Ini bagus juga, karena mengingat betapa lezatnya mereka, itu akan sangat sering terjadi.

Aggiungi un commento



ISSN: 1234-1235